Orang tua mana sih yang tak mau anak yang dicintainya menjadi seorang dokter dikemudian hari. Banyak orang yang sudah berekspektai tinggi pada dokter. Profesi yang mulia karena bertanggung jawab atas nyawa manusia, disegani, dan mengangkat derajat keluarga. Bagi kita yang memang bergelut dibidang ini, mungkin itu semua adalah bonus beban yang harus kita pikul. Karena, mau bagaimana lagi, menaruh harapan pada makhluk memang semudah mengedipkan mata.

Tapi, belajar di kedokteran itu tidak mudah loh. Kamu harus melewati masa studi sarjana kedokteran beberapa tahun lalu dilanjutkan dengan coass sebagai dokter muda yang harus bergelut dengan berbagai stase.

Saat menghadapi ujian, diskusi kelompok ataupun osce kamu pastinya butuh sekali pendamping belajar yang mengarahkan agar pembelajaran kamu sesuai. aveecena memiliki program doctor learning partner untuk kamu yang bingung mencari pendamping belajar kamu.

Di program ini, kamu akan didampingi kakak dokter yang profesional dalam mengajar kamu untuk tujuan belajar yang kamu inginkan. Oh iya, kamu dapat menentukan waktu dan tempat bersamanya. So, let get your learning partner here.

WhatsApp chat