Menjadi nursepreneur yang berorientasi pada pelayanan keperawatan tentunya adalah memiliki praktek mandiri keperawatan sebagai ‘homebased’ asuhan keperawatan seorang nurseprenur. Namun, bagi para praktisi pemula pengetahuan tentang pendirian praktek mandiri keperawatan sangatlah minim. Keberanian dan pengetahuan mendirikan praktek mandiri keperawatan menjadi hambatan besar untuk memulai praktek mandiri bagi para praktisi keperawatan pemula.

Era digital ini, akses pelayanan haruslah terintegrasi dengan sistem ‘online’ agar dapat terhubung langsung dengan cepat ke pasien. Dan tidak tergerus dengan arus informatika yang begitu cepat.
Pada workshop kali ini, dikupas tuntas bagaimana cara mendirikan praktek mandiri keperawatan serta dijelaskan bagaimana memulai itu semua dari nol.

Selain itu, untuk menunjang layanan keperawatan. Para peserta akan diajarkan bagaimana membuat sebuah website untuk praktek mandiri keperawatan. Sehingga pasien dapat langsung memesan layanan praktek mandiri anda dengan sekali ‘klik’. Membuat website dengan orang lain yang harganya jutaan rupiah, kali ini dapat anda ikuti dengan biaya murah dan langsung mendapatkan cara-cara pengelolaannya.

Berikut konten materi dan tujuan workshop yang bermanfaat untuk kamu para calon nursepreneur:

Materi:
– Penyusunan Persyaratan dan Perizinan Praktek Mandiri
– Penyusunan SOP Pelayanan Praktek Mandiri Keperawatan
– Pembuatan Website Praktek Mandiri Keperawatan
– Pengintegrasian Sistem Layanan Praktek Mandiri kedalam Website

Tujuan:
– Peserta mampu menyusun proses persyaratan praktek mandiri keperawatan
– Peserta mampu menyusun SOP dan jenis layanan yang dilakukan praktek mandiri keperawatan
– Peserta mampu membuat website sendiri untuk company profile praktek mandiri
– peserta mampu mengintegrasikan sistem pelayanan kedalam Website untuk menghubungkan pasien ke Customer Service praktek mandiri

Segera daftarkan dirimu kesini. Daftar

WhatsApp chat