Perusahaan pembelajaran online praktisi kesehatan PT. Karya Husada Nusantara ( Aveecena ) mendapatkan Piagam Penghargaan Terbaik Ke 1 Kategori Inovasi ICT Kesehatan Sub-Kategori Potential Newbie Dengan Judul Karya “ INOVASI LEARNING PLATFORM FOR HEALTHCARE ” Pada Acara Grand final IndoHCF Innovation Awards III-2019.

Nurdiansyah, selaku CEO Aveecena menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Umum IndoHCF, Dr. dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS di ICE BSD Tanggerang pada hari sabtu (9/9/2019).

Ketua Umum IndoHCF, Dr. dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS, mengatakan program penghargaan IndoHCF Innovation Awards merupakan apresiasi yang diberikan kepada instansi dan individu atau kelompok perorangan yang telah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia.

Grand final IndoHCF Innovation Awards III-2019 dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Kesehatan Nasional. Hadir dalam acara tersebut, Menteri Kesehatan dr Terawan, Menteri Kesehatan Periode 2012-2014 dr Nafsiah Mboi SpA MPH, Presiden PT IDS Medical Systems Indonesia, Rufi Susanto, Ketua Umum IndoHCF, Dr. dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS, dan sejumlah pejabat eselon satu dan dua di lingkungan Kementerian Kesehatan, serta para undangan dari berbagai instansi kesehatan baik pemerintah maupun swasta.

Penghargaan ini adalah sebuah apresiasi sekaligus motivasi untuk mendorong kinerja PT Karya Husada Nusantara dalam membangun komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan.

WhatsApp chat