Informasi Covid-19 #dirumahaja

Informasi khusus untuk melihat data real time terkait dengan covid-19 serta pembelajaran daring yang diselenggarakan untuk praktisi kesehatan terkait dengan covid-19

Daftar Rapid Test Covid-19 PersonalDaftar Rapid Test Covid-19 Corporate

Apa itu Covid-19?

COVID-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh jenis coronavirus yang baru ditemukan. Ini merupakan virus baru dan penyakit yang sebelumnya tidak dikenal sebelum terjadi wabah di Wuhan, Tiongkok, bulan Desember 2019.

Jaga Kebersihan Tangan & Gunakan Masker

Menjaga kebersihan tangan dengan cara cuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik setelah kontak fisik ataupun menyentuh barang-barang. Serta menggunakan masker saat berpergian.

Lakukan Physical Distancing

Semaksimal mungkin hindari pertemuan, jaga jarak komunikasi 1 meter, lakukan pembelajaran, ibadah maupun belanja dari rumah.

Jaga Daya Tahan Tubuh

Konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, makanan berprotein seperti telur, ikan, daging tanpa lemak, tahu, tempe dan lainnya.

Satu Visi dan Strategi Tangani Covid-19

Pemerintah telah menetapkan status kedaruratan kesehatan masyarakat dan menjadikan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sebagai opsi yang ditempuh untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Materi Edukasi

Materi Edukasi ini dapat digunakan oleh para praktisi kesehatan maupun mahasiswa volunteer untuk mengedukasi masyarakat sekitarnya.

Ketahui Gejala Awal Virus Corona

Wabah corona bisa disembuhkan jika dideteksi secara dini. Ayo Periksa!

Real Time Penyebaran Covid-19

Data didapat dari WHO dan di update setiap 10 menit secara otomatis

Global Total
Last update on:
Cases

Deaths

Recovered

Active

Cases Today

Deaths Today

Critical

Affected Countries

Total in Indonesia
Last update on:
Cases

Deaths

Recovered

Active

Cases Today

Deaths Today

Critical

Cases Per Million

Konsultasi dengan Layanan Kesehatan Online Indonesia

Masyarakat yang merasakan keluhan kesehatan, harap tetap di rumah saja. Maksimalkan dengan layanan kesehatan online, dokter online akan membantu anda mengelola keluhan kesehatan baik ringan sampai gawat darurat. Kementerian Kesehatan RI telah Bekerjasama dengan Telemedicine untuk menangani pasien-pasien yang #StayAtHome mulai dari konsultasi sampai dengan pelayanan keperawatan di rumah seperti mengganti kateter urin, NGT, Perawatan luka dll. Konsultasi dokter online dapat melakukan pengecekan COVID19 dan mengarahkan apa yang harus dilakukan.

WhatsApp chat