Di masa pandemi ini, kondisi new normal masih menjadi tantangan untuk diadakannya acara-acara besar. Adanya pembatasan aktifitas berkumpul, diharuskannya pengadaan protokol kesehatan yang lengkap maupun situasi yang masih tidak menentu ini masih menjadi hambatan tersendiri dalam terwujudnya acara.

Oleh karena itu kegiatan wisuda maupun sumpah profesi kesehatan yang baru lulus seperti sumpah dokter, perawat dan lainnya dengan event virtual organizer profesional menjadi pilihan yang tepat, karena:

  • Dengan diadakannya secara full online maupun hybdrid, seluruh ataupun sebagian peserta dapat mengikuti kegiatan di rumah masing-masing tanpa berkumpul sehingga menjawab adanya pembatasan aktifitas berkumpul.
  • Jangkauan event lebih luas karena kini peserta tidak lagi harus khawatir akan jarak tempat diadakannya event.
  • Lebih hemat biaya karena tidak harus sewa gedung lebih besar.

Selain solusi kegiatan tersebut dilakukan secara hybrid virtual, kami juga menawarkan layanan pengelolaan broadcasting live streaming untuk wisuda ataupun sumpah profesi kesehatan yang dilakukan secara offline. Pilihan ini memungkinkan ketika situasi  sudah lebih aman dan permintaan untuk diadakannya acara secara offline tinggi. Kelebihan dari hal ini yaitu acara bisa terdokumentasi dan tersiarkan secara langsung dan dapat dilihat oleh keluarga yang tidak bisa datang ke lokasi. Dokumentasi kegiatan dapat langsung dilihat kembali di layanan livestreaming seperti youtube untuk menjadi kenangan-kenangan maupun dokumentasi kegiatan, tanpa repot-repot menunggu hasil editing.

Untuk segala keperluan pengelolaan kegiatan tersebut, termasuk gladi resiknya kami menyiapkan segala perangkat, sebagai berikut:

  • Akun zoom large meeting
  • Perangkat studio live streaming
  • Live streaming YouTube
  • Tim pelaksana yang terdiri dari show director, floor director, runner, operator dan teknisi
  • Layanan tambahan seperti: desain poster kegiatan, thumbnail YouTube, virtual background, pembuatan form registrasi, kehadiran kegiatan dan kebutuhan lainnya.

 

Berikut contoh kegiatan sumpah dokter untuk para dokter baru Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) yang telah kami kelola.

 

So, efektifkan moment kegiatan kamu yang bersejarah ini dengan layanan event virtual profesional bersama kami.

 

WhatsApp chat